Kamis, 23 Agustus 2012

curhat langsung sedikit,
dari dulu saya memang menyukai tumblr (jujur saja), dikarenakan desain page yang sesuai selera dan isi isinya selalu menyenangkan.
tetapi saya mengurungkan niat untuk membuatnya, karena(menurutku) sulit, dan takut gak keurus (sok sibuk banget).
Tetapi berhubung saya libur panjang, akhirnya saya membuka niat dan membuatnya.
jika berkenan, kunjungi : asiahizza@tumblr.com follow yaaaaa :)
mungkin sedikit banyak menulis disitu (yang singkat2 dan terlintas)
tapi blog nya juga masih kuurus, insyaAllah :)
tapi mohon maaf. belum ada apa-apanya. masih awam. hehe

Sabtu, 05 Mei 2012

Minggu, 22 April 2012

batik



old-forever-friend

hai blog
aku seneng banget habis ketemu sama teman kecilku
namanya mbak rara :)
mulai dari TK udah sering main bareng, ngaji di TPA bareng, seperumahan, trawih bareng, belajar bareng, sampe SD bareng. Dan kemudian kita berpisah masing masing..
Aku inget banget dulu pas tk biasanya kalo ada acara, aku yang ngaji, mbak rara yang bagian baca artinya.
TKku di aba III dan mbak rara di TK perumahan. bajuku warna hijau dan mbak rara warna biru putih.
sepantaran sama aku. kita saling memanggil "mbak" soalnya kebiasaan dari kecil gitu haha

smart gorgeous tall slim girl
  
blog, aku mau ceritain nih gimana my sweet childhood with her

waktu itu pernah mau ngaji di TPA. aku jalan kaki jemput mbak rara. aku dulu blok N-2 dan mbak rara seingetku blok P-10. gakjauh sih. waktu itu lagi hujan, tapi udah hampir reda sih, tinggal rintik rintik doang. oke dan mulailah aku dan mbak rara memakai kerudung dan membawa tas siap siap ke masjid untuk ngaji. Dalam perjalanan, kita melewati pohon pohon yang rindang. eittsss bukan di hutan loh. Pada saat itu kan hujan rintik rintik dan aku kebanyak nonton sinetron dan sinetron horor. Aku melihat di atas pohon itu ada bayangan putih. Lalu aku diam dan lari terbirit birit. Dan akhirnya gara gara aku ketakutan, aku sembunyi dibawah kursi. Bukan kursi di masjid(lagian di masjid gak ada kursi), tetapi kursi di beberapa meter dari masjid yaitu di tempat tk deketnya masjid #mbulet .Aku inget banget yang ini. Dan seingetku mbak rara gakjadi ngaji juga. Akhirnya aku pulang di jalan yang sama bersama mbak rara. Ternyata aku baru sadar kalo yang diatas pohon itu layang layang nyangkut. Tertawa tertawa tertawa.
#LOLexperience

dulu kan sering main bareng, pasar pasaran, engkle, ayunan, jungkit-jungkitan dll. Sampai suatu ketika, entah karena apa atau niru siapa, kita sampe mbuat markas. HUAHAHA. Sebenernya pengennya markas rumah, tapi jelas gak mungkin lah. Beli? uang kertas sih punya. Akhirnya kita buat markas di deket rumahnya mbak rara dengan menggunakan kapur. Tau berbentuk apa markasnya ? TAK berbentuk wkwkwk. Soalnya ya nggambar markas pake kapur di jalan berbentuk kotak mirip rumah (agak lupa) trus bilang "pokoknya ini markas kita" kurang lebihnya begitu lah pembicaraannya. Sok iyes banget kan pas itu. Kayak mau ngelakuin misi apa gitu. HUAHAHA
#embarassingstory

ada cerita lain. Pada saat itu adalah bulan Ramadhan. Biasanya kita trawih bareng di masjid perumahan. Dan aku gaktau ini lumrah apa enggak, dosa kayaknya sih iya. Mungkin cukup sering Shalat kita tidak khusyu'. Pas shalat sering sikut-sikutan pake tangan terus ketawa ketawa sampe mengganggu orang. Ya ampun nakal banget kan.
#naughtykid

Mungkin waktu itu adalah hari libur dan aku berencana jalan jalan menggunakan sepeda dengan mbak rara. Biasanya nggak jauh jauh. Cuman mengelilingi perumahan. Nah kebetulan ada lapangan golf yang cukup luas lah di perumahan. Hijau segar indah tenang. Aku kesana sama mbak rara. Duduk duduk, bercerita cerita, lari lari, masa kecil yang indah... Nah tiba tiba aku kebelet pipis. Dan itu udah pol banget. Kebetulan ada pohon pohon besar di situ. Untung sepi setelah melihat sekitar, lalu berunding bersama mbak rara...dan... kamu tau apa yang aku lakukan. Anak kecil gaktau diri -_- aku inget banget dulu aku pake baju hijau toska dan rok batik
#crazy

sampe kita se SD bareng di SD Kebonsari II Tuban. Namanya friendship pasti seru kalo ada marahannya. makin berwarna hahaha. Duh marahanku dulu sama mbak rara gak banget. Masak kayak di sinetron sintron gitu #korbansinetron. Mata sipit trus sinis memalingkan muka dengan cepat. Kibas rambut di depannya. Duduknya gak sebelahan. Bicara sinis dan dikeras kerasin, kayak sinetron banget deh. Pokoknya 3 hari kurang lebih udah baik an,alhamdulillah. Dan marahannya itu gak cuman sekali. Duuh dasar anak kecil ><
#tickle

nah yang ini pas perpisahan sekolah :' . Aku inget dulu aku pake baju atas merah dan bawahan rok batik. Mbak rara pake dress pink daleman putih. Aku sama mbak rara nampilin sesuatu loh :' Aku bagian suara 2, mbak rara bagian suara 1. Kita nyanyi lagu "Bunda". Suaranya mbak rara enak banget kayak agnes monicca. Gak kerasa itu yang terakhir aku nyanyi bareng sama mbak rara. Dan sering sering bareng sama mbak rara. Habisgitu mbak rara sekolah di Al-Hikmah dan aku di SMPN 1 Tuban.:')
#sweetmemories

too many memories i could not write here ...:')



hampir 6 tahun udah jarang banget ketemu. 2 hari yang lalu aku bertemu lagi sama mbak Rara dan jalan bareng. Aduh senangnya. bertemu sahabat kecil yang dulu masih polos polosnya. :')

Ohya aku punya cerita nih waktu di TP.

pertama itu waktu di lift -_-. waktu aku masuk sama mbak rara tiba tiba ada anak masuk. agak gede gitu. Kelakukannya lumayan aneh. Aku sama mbak rara kan mencet lantai LG. lha anak cowok itu tiba tiba ngehilangin pencetan lantai LG dan diganti lantai lain tapi terus dipencet lagi. Aku sama mbak rara saling bertatap tatapan. Kemudian saat di lift dan cuman kita bertiga, anaknya itu monyong2in bibir kayak manyun gitu lo. Tiba tiba, liftnya berhenti di lantai 3, dan entah refleks entah apa mbak rara tiba-tiba keluar dan aku yang ada dibelakangnya untung saja berpikir cepat langsung keluar juga. Tiba tiba anaknya ngomong gini, "lo mbak bukan lantainya.kenapa mbak, takut ya" . aku langsung refleks, "enggak dek, beli minum" langsung kuabur luari aku sama mbak rara -_- dan itu menakutkan. Apa salahnya sedia payung sebelum hujan kan.


trus ada lagi, habis dari xxi kan ke 21 numpang ke toilet. itu gaktau pikiran dimana atau kelaperan atau gimana. tiba tiba hampir nyelonong masuk ke kamar mandi cowok. Dan kita berdua gak ada yang nyadar -_- Untungnya ada pak satpam "mbak, yang cewek disana" huhahuhah. itu udah tinggal beberapa langkah lagi. Dan terjadilah suatau keanehan denganku. Entah aku yang lumayan katrok atau gimana. Ya mungkin bisa dibilang-_- aku keluar kamar mandi dengan celanaku basah sebagian -- bukan ngompol loo. WCnya berbeda -_- gak kayak biasanya yang cuma tinggal semprot. dan itu.....memalukan. Keluar kamar mandi langsung ngguwuyu super -_- isok basah kayak ngompol buanyak -_-
#sillymoment








mbak rara itu ya orangnya dewasa, pinter, buaik banget, suka ketawa, ketawanya keras, dulu rambutnya kriting, pernah tak bilang mirip BCL :))

#sweetchildhood with her :)

Kamis, 15 Maret 2012

blue and feel blue













ini waktu pengambilan foto bareng anak-anak untuk buken di tol gunungsari 

dan tentu big thanks to mas eo dan mas achong yang bersedia mem-foto kita dan bersusah payah dan cukup sabar