Senin, 19 Desember 2011

bronizalempol

bronizalempol
ini foto ngonyx. pas itu maksa2 raja soalnya dia gakmau sebenrnya :))

ini pas ulang tahunku, kado dari mereka berdua . so sweet ya :3


3 orang pelajar yang dulunya masih polos (kecuali raja), baik dan gak sombong :) *bercanda
berawal dari chatting ym yang makin lama makin kocak dan nyambung
chat bertiga yang selalu ketawa ketawa terus kalo dilihat.
aku sebatas temen deket ke mereka. gaktau siih kalo mereka berdua :p
kok kayak obat nyamuk ya aku ini *ups keceplosan
:))
gak nyangka aja bisa kayak gini dan ini itu ini anu ini
pokoknya mbulet dan gak terkira kira :))
yang akhirnya sampe sebut2an broni lempol. dan aku tetep izza *gak dirubah -,-



mereka itu hebat loooo
teman deket yang hebaatt banget
shabrina pinter dan selalu rangking 1 dikelas
raja juara olimpiade dan menang medspin
aku ? :)

mereka berdua juga sama sama pengen dokter loo
pasti lucu kan kalo nanti di masa depan ngelihat mereka berdua *ups tiiiit (kalo jodoh gak kemana kali ya)
aku ?:)


mereka hebaaaaaaaat kaaaan
gak nyesel punya temen deket yang biasanya curhat ngobrol geje bercanda sampe ketawa ketawa nggodain ngamuk hiiiiiiiiiiiii
gimana kalo lulus nanti yaa. aku deh kayaknya yang pisah sendiri :')
jangan lupa yaa sama aku yang imut baik hati dan suka nangisan ini :3

aku punya ceritaaaa
ada "sesuatu" yang memang kesalahan dan kecerobohanku yang mengakibatkan raja ngamuk ke aku
hiiiii menakutkan orang ini kalo ngamuk
pertama tak kira itu bercanda loo
trus lama lama kok kayaknya beneran :'(
aku dag dig dug pas dapet sms itu. soalnya ngamuknya itu medeni banget :'(
besoknya aku bismillah aja pas masuk kelas
aku masang muka cool gitu dan judes gitu (berhasil gak ?)
tak kira raja udah maafin aku ta biasa gitu ke aku
*shabrina gaktau masalah ini soalnya emang masalah ini bermasalah banget dan pokoknya penting dan gak gila banget pokoknya menakutkan $28gakmau nginget2 sebenernya)
shabrina tanya ke aku raja "kenapa se?"
aku dan raja ya gak jawab soalnya masalah ini serius banget *lebay sebenernya
nah, pas itu kayaknya lagi puasa (kayaknya)
dan pas itu moodku lagi up and down and shake shake shake
pokoknya amburadul!
tiba tiba pas istirahat raja ngomong ke aku dengan nada serius dan sinis dan pokoknya yang jelek jelek " za nanti aku mau ngomong"
hiiiiiiiiiiii pas itu aku kudu nangis aja sumpaaah
udah gak ada temen yang diajak ngobrol (soalnya kan gak boleh bilang siapa2)
aku mbatin emang aku ceroboh emang aku salah . tapi...........ya emang aku pantes digituin see. tapi aku kan ngelakukannya gak sengaja (tentang sesuatu rahasia sebenernya) T.T *podo ae za!
gaktau gimana
tiba tiba kepalaku tak taruh di meja diatas tanganku.
dan gaktau kenapa (sebenernya tau kenapa) air mataku keluar
nangis terpingkal pingkal soalnya aku sedih aku sedih sedih banget gitu
gakpapa kan nangis ?
sebenernya...aku gakmau nangis tapi......kan udah terlanjur gitu
orang orang pada tanya kenapa. but no answer
aku sibuk dengan kesibukan nangisku. tak nikmati gitu loh. soalnya biar lega banget gituuu
daaaaaaaaaannnnnn hari pun berlalu
aku gaktau gimana trus akhirnya aku raja maaf maaf an. dan shabrina turut andil dalam hal itu
maafin aku ya T.T
aku tau, aku orangnya gak se-baja kalian berdua. aku lembek yaaaa. aku terlalu rapuh banget *nggh (kata mas gabus) . aku gampang nangis. aku oversensitif......
tapi aku berusaha loooo.
aku berusaha melewati kerasnya hidup ini *prett
begitulah bagian cerita dari kita bertiga.....miris ya T.T*akunya hehehehe
hiii seneng banget bisa ketemu kenal dan dekat dengan kalian looo ja , shab :) 




shabrina cantik yaaa :)

 
aku ini kok..gayaku itu aneh ya. biarin deh -,-
eh aku foto berdua sama raja. shab jangan marah ya :p
nih aku kasih foto kalian berdua :p so sweeeet yah :3 
baju hysteria :3 oleh2 dari raja habis dari jakarta. makasih poleem
ya ampun ini nggilani kan ya. tapi shab kemajuan. matamu besar loo O.o :D
bajunya kembaran nih sama shab padahal gak janjian. emang sehati kok :3 ja, kamu sok ganteng tau gak



memori memori indah yang semoga dan gak mau terlupakan :) makasih yang mengisi hari hari ini lebih berwarna ya. semoga chat kita yang pas kelas 1 terkabul yaaa :)) kita bisa tetanggaan gitu. ataaaau aku aja yang jadi tetangga kalian :p

gila itu crazy

hai blog. udah lama ya gak curhat curhat geje atau nulis nulis geje disini.
gak ada waktu sih (sok sibuk), lebih tepatnya gak ada ide. sampe sekarang pun gak ada ide.
tapi...lagi nganggur banget nih
sebenernya sekolah tapi gaktau kenapa males banget keluar.
pgen menyendiri pengen teriak pengen males malesan pgen gila gila an di rumah
jadi sekarang aku gaktau apa yang tak lakuin gitu lo. asal mbuka blog trus nulis nulis gak jelas kan.
maaf ya pembaca blogku, pasti kalian bosen dan ngerasa geje baca ini.
jangan dimarahin ya aku, salahnya baca, siapa suruh baca. ya kan ?*kok aku yang nyolot

JADI INTINYAAA??

yaudah deh aku mau cerita cerita kegilaan kegilaan yang pernah aku buat yaaa
dulu pas awal awal masuk smala aku kan alay gitu kan ya *sampe sekarang sih. trus dulu itu zamannya model model detcon gitu deh
entah mimpi atau apa aku itu pas pulang sekolah kan nganggur.
tiba tiba aku sisir-an gitu, trus aku buka hp nokia ku.
aku pencet tuh video untuk ngerekam.
tau gak apa yang bakal aku lakuin ?
............
aku itu bicara2 sok model gitu lo.
"halo namaku asiah izzati. umur 15 tahun. dari sma n 5 surabaya"
trus sambil gaya gaya gak jelas gitu deh.
normal kan ?
normal ku segitu sih
itu tak save kan di hp ku. trus temenku dulu itu buka2 gitu lo. ngguwuyu terpangkal pangkal.
dan aku gak sadar kalo ternyata dikirim ke hpnya peeek -__-
dan setelah aku inget inget lagi aku banyak loo buat video kayak gitu dulu pas kelas 1 sma. tapi dengan gaya yang berbeda beda dan dengan topik yang beda2. sori ya itu stress dan alay.
yaa biasalah orang stress suka stress gampang stress, alay lagi.
tapi sekarang gak kok *gak salah

beranjaklah aku ke kelas 3 sma
hpku sudah berganti. hpku berganti bb *bukan sombong tapi sombong
gak bermaksud sombong kok. beneran! lagian bukan yang torch dan petinggi petinggi lainnya kok. gak sombong kan ? beneran enggak !!!
tiba tiba temenku nyodorin hp ke aku sambil ketawa ketawa *lupa kapan
"za masih inget video ini?"
ternyata masih disimpen looo di hp nya T.T
aku baru tau ternyata aku se alay dan se gila itu ya dulu.*sekarang lebih nemen


-----------------------------------

gak end sih. tapi gaktau bersambung apa enggak. gak janji ya. sibuk sih *bercanda tapi emang :p

Minggu, 20 November 2011

....

udah lama aku gak buka blog ini.
aku berharap..doaku bisa terkabul.amiin.
amin.

Sabtu, 29 Oktober 2011

getaran-tremor

curhat sedikit
akhir akhir ini tanganku gemeteran terus
megang kertas aja gemeteran sampe shabrina bilang ke aku "za, tanganmu gemeteran lo. tremor"
katanya posisi tidurku salah
setelah aku pikir-pikir lagi
memang akhir akhir ini. 3 mingguan ini, aku sering ketiduran
ketiduran di kursi yang hanya cukup untuk 1 orang
jadi tidurku tidak dalam posisi lurus
--"
mungkin gara-gara itu
karena aku penasaran, ini artikel tentang tremor

DEFINISI
Tremor adalah suatu gerakan gemetar yang berirama dan tidak terkendali, yang terjadi karena otot berkontraksi dan berelaksasi secara berulang-ulang.

PENYEBAB
Setiap orang mengalami tremor pada tingkatan tertentu, yang disebut tremor fisiologis, meskipun kadang sangat ringan sehingga tidak dihiraukan.
Tremor terjadi karena adanya gangguan pada persarafan yang menuju ke otot yang terkena.

Tremor dikelompokkan berdasarkan kecepatan dan irama gerakannya, dimana dan seberapa sering terjadi serta beratnya:
  1. Tremor aksi, terjadi ketika otot dalam keadaan aktif.
  2. Tremor istirahat, terjadi ketika otot sedang beristirahat.
    Meskipun penderita sedang beristirahat total, lengan atau tungkainya bisa terus gemetaran. Tremor ini bisa merupakan pertanda dari penyakit Parkinson.
  3. Tremor yang disengaja, terjadi jika seseorang membuat gerakan yang disengaja.
    Tremor ini bisa terjadi pada seseorang yang memiliki kelainan pada serebelum (otak kecil) atau penghubungnya.
    Yang sering menyebabkan terjadinya tremor ini adalah sklerosis multipel. Tremor yang disengaja juga bisa terjadi pada penyakit neurologis lainnya, stroke atau alkoholik menahun.
    Tremor yang disengaja lebih lambat daripada tremor esensial serta menyebabkan gerakan yang lebih luas dan serabutan.
  4. Tremor esensial merupakan tremor yang biasanya mulai timbul pada masa dewasa, yang secara perlahan menjadi semakin nyata dan tidak memiliki penyebab yang pasti.
    Tremor esensial biasanya bersifat ringan dan tidak menunjukkan adanya penyakit yang serius, tetapi bisa mengganggu, yaitu mempengaruhi tulisan tangan, menyebabkan kesulitan dalam menggunakan perkakas dan mempermalukan penderitanya.
    Keadaan ini bisa diperberat oleh stres emosional, kecemasan, kelelahan, kafein atau obat perangsang yang diresepkan oleh dokter. Obat-obatan (terutama untuk asma dan emfisema) juga bisa memperburuk tremor esensial.
  5. Tremor senilis adalah tremor esensial yang timbul pada usia lanjut.
  6. Tremor familial merupakan tremor esensial yang terjadi di dalam satu keluarga.

GEJALA
Tremor bisa timbul sekali-sekali, untuk sementara waktu atau hilang timbul; dengan kecepatan sekitar 6-10 tremor/detik.

Tremor bisa terjadi pada otot kepala, tangan, lengan, kelopak mata dan otot lainnya; tetapi jarang mengenai bagian bawah tubuh.

Tremor bisa terjadi pada salah satu maupun kedua sisi tubuh.

Suara bisa terdengar bergetar; kepala mengangguk-angguk.

Tremor menghilang jika penderita tidur.

DIAGNOSA
Pemeriksaan yang dilakukan tergantung kepada penyebab yang dicurigai.

PENGOBATAN
Jika sifatnya ringan dan tidak mengganggu kegiatan sehari-hari, biasanya tidak diperlukan pengobatan.

 http://medicastore.com/penyakit/318/Tremor.html

Rabu, 26 Oktober 2011

go on

waktu itu berjalan
pasti ada yang berubah
jangan berdiri di suatu tempat yang tidak jelas
teruslah berjalan
cari siapa dirimu
sampai kau meraih senyum dan rasa bangga dan lega itu
sampai senyum akan terbawa di akhir hayat

Senin, 26 September 2011

(judulnya apa ya)

            Aku siswa baru di SMAN 9 Jakarta. Namaku Asiah izzati. Aku mencari kelas bertuliskan X1. Kucari tanpa memandang makhluk makhluk asing sekitar. Aku tak peduli karena aku tidak mengenal mereka.
            Aku pun masuk dengan perasaan dag-dig-dug. Mencoba memahami bagaimana lingkungan yang akan aku jalani 3 tahun ke depan. Kelas ini terasa hangat, aku mencium aroma wangi dari sikap sikap mereka. Mereka baik, mereka seperti calon pemimpin peradaban.
            Seseorang dari 30 orang, aku memandangnya dengan cukup dalam. Aku melihat tulisan nama di bajunya, nama lengkapnya, Mijilakama Jeraldi. Tetapi langsung kutundukkan wajahku saat pandangan itu bertemu. Astaghfirullah, ucapku dalam hati. Dia berwibawa, tidak banyak bicara dan murah senyum. Subhanallah, batinku.
            Mulai sejak itu, kutulis puisi puisi tentang dia. Dia yang akan terus menjadi bintang, yang tidak akan pernah bisa digapai oleh seorang katak melompat-lompat terus menerus.entah sampai kapan..

Dia
Yang duduk disana
Yang dengan polosnya bercanda bersama mereka
Sesosok berbadan tegas
Yang berbuat angkuh dengan sikapnya
Dengan lugu dan cueknya dalam segala hal
Misterius
Aku hanya bisa memandangnya
Pandangan kosong
Tapi memilik makna
Sudah dan sudah
Mencoba melupakan
Biar hati dan Yang Maha Kuasa yang tau
Tapi kenapa
Terlalu bodohnya diri ini
Hasrat membawaku kedalam perasaan yang berlubang hitam
Aku bangun dari lamunanku
Aku terlalu menginginkan sesosok misterius itu
Pikiran ku menolak sesuai dengan logika pikiran berkata
Tapi hati selalu menang sesuai dengan perasaan hati nurani
Dia
Yang selalu memisteriuskan diri dengan sikapnya yang diam dan damai
Dingin dan acuh tak acuh
Ya benar itu Dia!
Mungkin aku tak mengenalnya
Tapi aku mengetahuinya

           
Hari demi hari kuhabiskan waktuku untuk mencari tahu siapa dia, bagaimana dia, apapun tentang dia. Akupun berusaha menjadi lebih baik untuk dia. Setiap malam, aku melihat rembulan lalu tersenyum membayangkan semua yang terjadi. Keindahan  langit malam sama dengan indahnya bertemu dengannya. Perasaan ini memang nggilani dan alay.

Saat bersandar di halaman, “aha!” teriakku. Aku punya nama yang pas untuknya, “tiga”. Itu simbol untuknya karena aku suka angka 3.

Berbulan bulan aku bertahan dengan perasaan ini. Perasaan yang masih sama seperti awal aku memilikinya. Aku bertahan, terkadang hanya perasaan ini lah yang membuatku semangat. Aku tau, ini sudah melebihi batas. Tapi, apa daya, aku tidak bisa menghindarinya.

            Aku adalah seorang anak yang kesepian sebatang kara yang tinggal di kota ramai penuh kejahatan. Tetapi semua kebutuhanku berkecukupan. Jadi ketika pulang sekolah, jika aku kesepian, aku akan menulis puisi yang aku tulis di blog ku. Puisi tentangnya yang membawaku untuk terus bersemangat setiap harinya.

            15 agustus, umurku genap 16 tahun. Aku bermaksud merayakannya. Aku mengundang semua teman-temanku termasuk “tiga”. Aku melihatnya menggandeng cewek berwajah imut, dia cantik, sangat cocok untuk mendampinginya. Aku pun tidak bisa terlepas dari rasa cemburu. Tapi aku suka wajah cerianya, aku suka bahagianya. Mampukah aku untuk berkorban ?
Perasaanku hancur saat itu juga.

            Malam ini rembulan tidak tersenyum. Bintang pun tak ada. Langit tak seindah biasanya. Mungkinkah ini harus berakhir?

            Aku pun mulai menyiksa diriku secara tidak sadar, aku tidak makan, bahkan tidak sholat, aku melamun. Sekarang aku seperti mayat hidup yang berjalan. Kurus kering kerontang yang seakan tidak punya masa depan.
           
            Bel sekolah berbunyi, hampir saja aku telat. Tapi untung saja. Ketika aku berdiri di pintu kelas, aku melihat kerumunan mengerumuni mejaku, termasuk “tiga”. OH TIDAK ! PUISIKU BERSERAKAN DI MEJAKU ! ADA NAMA SI “TIGA” ! JAMBRET !

            Aku malu, aku bingung harus berbuat apa. Semua mata tertuju padaku. Aku pun duduk dengan ragu ragu, ditambah lagi aku kebelet BAB. GILA! MINGGU SIALKU!
Si “tiga” yang biasanya duduk di depanku, tiba tiba saja pindah ke meja terjauh dariku. Aku pun mengernyutkan dahi, aku mengelus dada. Sakit…rasanya…
Semua pelajaran hari itu, konsentrasiku menghilang. Mukaku pucat karena tidak makan dan stress.
            Aku pun mengendarai mobil BMW ku dengan kecepatan tertinggi. Aku kesal, aku capek, aku lelah sama semua ini. Tiba tiba ada sepeda motor yang berada di depanku dan……aku tidak ingat apa apa.



Jam bekerku berbunyi, sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Akupun bergegas untuk berangkat ke sekolah. Entah mengapa, pagar terbuka lebar untukku. Suasana sekolah juga tenang tenang saja. Dan kagetnya, si “tiga”  memilih untuk duduk di sebelahku. Dia selalu memberikan senyumnya kepadaku. Entah kenapa dia begitu. Apa dia mengetahui bagaimana perasaanku kepadanya ? apa dia juga memiliki perasaan yang sama ?
           
            Semua pelajaran bisa aku pahami dengan cepat. Ketika aku tidak bisa, dia mau mengajariku dengan sabar hingga aku mengerti. Dia memberiku hal hal yang baik. Kita ke perpustakaan untuk mencari referensi tugas berdua. DIa membawakan bukuku karena aku keberatan. Dia seperti apa yang selalu kunantikan..aku inginkan.. Dia hangat sekali, tidak seperti biasanya yang dengan cueknya merasuk kedalam kekentalan sikapnya yang khas, dingin.

            Aku tersenyum dengan damainya, hari yang indah dengan sinar matahari tersenyum kepadaku dan awan yang memelukku.

            Tiba tiba lampu mati, tapi tak ada yang menjerit.


            Aw aw aw banyak perban di sekujur tubuhku. Wajahku terasa lebam. Kakiku tanpa rasa. Tetapi hatiku senang, seakan ada yang mendorong untuk melawan ini semua, untuk semangat. Aku mencubit tanganku dengan tertatih tatih. “sakit!”. Ini nyata. Berarti tadi.. tidak mungkin. Ini yang mimpi, tadi itu kenyataan. Aku seperti orang gila, bagai induk kehilangan anaknya.

            Aku menangis tapi tak ada yang menghiraukan. Tiba-tiba si “tiga” datang sendirian, dia membawa bunga. Aku senang…tetapi… dia berkata ,” aku telah membaca semua puisi-puisimu, puisi puisi yang kamu jilid semua aku baca, aku tau disitu ada fotoku kan. Aku menghargai semuanya. Tetapi aku minta maaf, aku telah mempunyai yang lain. Yang mungkin jauh lebih baik dari kamu. Aku tau kamu baik, tetapi dia lebih baik, maaf ya za.. ”
Aku menahan air mataku yang keluar dan berusaha untuk tetap tersenyum, “ gakpapa.. : ) “
Kemudian si “tiga” itu pergi dan aku memegang bunga yang diiberikannya, mungkin untuk yang terakhir kali.

            Kakiku mati rasa. Ketika aku membuka selimut, aku sangat kaget. Kakiku hilang. Aku teriak dan menangis. Sekarang, semua terasa berat di kepala dan hatiku. Tidak ada yang menemani, masalah datang bertubi tubi. Mungkin aku terlalu jauh dariNya. Tetapi imanku belum kuat. Pikiranku tertuju pada pisau yang tertancap pada buah buah segar itu.

            Dokter pun datang dengan membawa stetoskop. Ketika masuk, dia menemukanku tewas dengan darah terkucur dari tanganku. Semua sudah terlambat, denyut nadiku berhenti.
Dicoba merangsang denyut jantungku, tapi tidak bisa. Meninggal tidak wajar.
Innalillahiwainnaillaihiroji’un

Kamis, 15 September 2011

Selasa, 13 September 2011

insyaAllah lyrics (maherzain ft fadli padi)

Ketika kau tak sanggup melangkah
Hilang arah dalam kesendirian
Tiada mentari bagai malam yang kelam
Tiada tempat untuk berlabuh

Bertahan terus berharap
Allah selalu di sisimu

Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah ada jalan
Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah ada jalan

Every time you commit one more mistake
You feel you can’t repent and that it’s way too late
You’re so confused wrong decisions you have made
Haunt your mind and your heart is full of shame

But don’t despair and never lose hope
’Cause Allah is always by your side

Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah you’ll find a way

Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah ada jalan

Turn to Allah He’s never far away
Put your trust in Him, raise your hands and pray
Oh Ya Allah tuntun langkahku di jalanmu
Hanya engkaulah pelitaku
Tuntun aku di jalanmu selamanya

Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah we’ll find our way
Insya Allah, Insya Allah
Insya Allah we’ll find our way


aku dengerin lagu ini rasanya damai banget.recommended

Selasa, 30 Agustus 2011

Rabu, 24 Agustus 2011

untitled-Maliq & D'essentials

Bila cinta kita tak kan tercipta
Ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
Adakah diriku, oh singgah di hatimu
Dan bilakah kau tau, kau yang ada, di hatiku
 
Kau yang ada, di hatiku
Adakah ku, di hatimu

Jumat, 19 Agustus 2011

hurt

i hate words " hurt "
but it comes and goes without permission

hurt is
when you know the truth different with you want
when you start admire someone but he/she avoid you
when you start to smile, someone make you sad
when you love someone but he/she does not love you back
when you want to move on but you can not. you stuck on a poin
when you start for loving, he/she leave you
when you start to forget, you remember him/her again
when you care to them but they do not care to you
when you good at them but they cruel to you
when you try to understand but you still can not understand


it all my past
and it was hurting me so much
i want to be better.
but i still look back
repeat my mistakes and did not learn about it
wrong!
hhhh remember remember..
do not look back face the future
and just walk with the lesson from past
bismillah

:)

oke fine..

Kamis, 18 Agustus 2011

sadness

like they do not care
i walk on my own
without lighting
without them
laugh outside sad inside
they do not care!
i am trying to be good for them
but what they did to me?
every word that they spoke is hurting me
didn't they think ha?
you all guys..
never realize that i am so loving you
never realize that i am making you as my part
hhhhh
oke but it's ok
up to you
everything is fine
for you all, but not for me

sorry,it's too pathetic

Rabu, 10 Agustus 2011

rabu suram kelam

sekarang 12.05
hari kemarin penuh banyak masalah
suraaam gitu ya rasanya
bukan karena sakit hati atau apa lah
bukan karena "cinta" wenakke
tapi...
aku kecewa sama diriku sendiri
sekarang aku takut sama diriku sendiri
aku bercermin
aku emang bukan teman yang baik
hh bodoh
aku emang bukan teman yang baik dan terbaik
aku gak pantes
untung aja aku masih punya air mata
kalo gak, gaktau bakalan gimana membludaknya
aku cuman gak bisa nahan itu semua sendiri
maaf ya kalo risih
aku emang cengeng, gembengan
gak pantes kan jadi anak kelas XII
ya Allah Tuhan
kenapa aku ini terlalu rapuh
kenapa hati ini tidak berlapis baja
bagaimana aku menghadapi kerasnya hidup yang selanjutnya
ini tidak seberapa mungkin
tapi aku sampe lebay lebay gitu ya Allah
aku butuh cahaya kayaknya

sorenya juga
untung aku bisa ketawa
aku bisa ketawa untuk ngelepas sedihku
haha
walaupun sakjane mangkel
yoweslah gujon
gakpapa gakpapa doa orang teraniaya terkabul kok
ya izza ya
innallahama'ashabirin


semua akan indah pada waktunya
Allah memberi cobaan karena Allah masih sayang pada hambanya
Allah mengingatkan hambanya karena Allah masih sayang
Allah pun memberi ketabahan bagi hambaNya yang membutuhkan
Allah selalu ada
Allah ada dimana mana
lebih dekat dari urat nadi kita
jadi,
jika kamu merasa gak ada siapa siapa pun
ingat Allah
Allah bersama kita..

Selasa, 02 Agustus 2011

geje

teman temanku mempunyai sosok ber-masa depan cerah
amin
bagaimana denganku?
kita lihat saja 10tahun lagi
tapi aku ingin..aku ingin bisa dan aku pasti bisa ! :D

Minggu, 31 Juli 2011

enough!

cukup !
gak akan lagi..
its all enough..
goodbye my memory. its time for let you go.
keterlaluan lama mu
di sini
:)

Marhaban ya Ramadhan

mohon maaf ya kalau punya salah
marhaban ya Ramadhan
mari sucikan hati sucikan jiwa
di bulan yang mulia ini :)

Jumat, 15 Juli 2011

we're better off this way

It's a shame that it had to be this way
It's not enough to say I'm sorry
It's not enough to say I'm sorry

Maybe I'm to blame
Or maybe were the same
But either way I can’t breathe
Either way I can’t breathe

All I had to say is goodbye
We're better off this way
We're better off this way

I'm alive but I’m losing all my drive
Cause everything we've been through
And everything about you
Seemed to be a lie
A guiltless twisted lie
It made me learn to hate you
Or hate myself for letting it pass by

All I had to say is goodbye
Were better off this way
Were better off this way
All I had to say is goodbye
Were better off this way
Were better off this way

And every, everything isn't only
What it seemed so hold these
Words that you never told me
Its time to say goodbye
Its time to say goodbye
Its time to say goodbye
Goodbye

Bye

Take my hand away
Spell it out
Tell me I was wrong
Tell me I was wrong

Take my hand away
Spell it out
Tell me I was wrong
Tell me I was wrong

Take my hand away
Spell it out
Tell me I was wrong
Tell me I was wrong


secondhand serenade-goodbye

Jumat, 08 Juli 2011

my friends says

izza itu lemot lola geje oon gupuhan pelupa plin-plan lembek
anything else ?

haha LOL















my dearest family :3

my father and my mother :*

Asiah Izzati. Me. The 1st ch

Syahida Isfahani. Hida. The 3rd ch

Jihad Zakki Darajat. Jihad. The 4th ch

Yasmin Labibah. Yasmin. The 5th ch

pink-y [?]

i realized that my blog is full of pink
i just..don't know why
OH GOD!
sorry for viewer,
i just want you all to know that i am not pink-holic
really.and no doubt.
and sorry for this misunderstanding
:'(

hihi
thx for your understand :)

Kamis, 07 Juli 2011

PATRIX (Pleasant And Top Generation of Six)

 Masuk SMAN 5 Surabaya dan aku adalah salah satu murid dari luar kota
sendiri sendiri buta...(pak Ali)
Dan aku masuk ke kelas X-6 pada saat itu...
Asing, kayak alien
Lika liku dalam kelas pun dimulai...haha


edited by royyan bachtiar
Dinda Amalia Anggar Aris Izza Wega Brilli Cecilia Dharin Edo Evry Fidya Gusti Indi Isma Fitri Mifta Mirza Bagus Radja Neny Fida Punjung Ayik Royyan Shabrina Tiara Yudhis Abim


edited by amalia dara ninggar
Dindut Amal Suem Juki Ijah Spongebob Bigbos Cecil Ayin Eed Evrot Dekfid Apid Atlit Izmo Aurel Mbakmifta Mirzabah Clingus Polem Nenul Mbakfida Njungpu Mbayix Benben Shaa Tyr Udhis Jusbim

mau tau gimana anak kelasku yang ganteng, cantik, baik, pinter, alim, the best (bukan bedes)  ?
check this out !

>>>>>> mulai dari absen pertama ya >>>>>>>>

  1. Adinda Pratiwi : lucu, gendut, rambutnya panjang, fashionable, cantik, emosional, semangat tinggi, suka gupuh, bisa dipanggil "mimi" sih soalnya suka "momo" haha.
  2. Amalia Dara Ninggar : cantik banget, imut, kecil, suka galau , kadang kadang gila.
  3. Anggarjuna Puncak Puji Putra : nyebelin (kadang2),  kalo bicara langsung jor jor an(frontal) kadang kadang se, agak gak nyambung, rambute jeprak, suka e megang rambut
  4. Aristya Putra Marzuki : katanya mirip dude herlino hahaha, bijaksana, masa depan cerah, bisa mengambil jalan tengah, memaafkan, tapi menurutku dia terlalu mendominasi.
  5. Asiah Izzati : lemot, lola, geje, hitam tapi manis:p , suka gupuh
  6. Bayu Wega : easy going, cerdas, baik, suka bercanda, lucu, kotak kayak spongebob, fantastic wow haha, tapi aku wedi nek arek ini marah.
  7. Brillianto Putra : gendut, suka nginjek kaki orang, kalo ngomong volume nya besar kecil besar kecil.
  8. Cecilia Ayu Damayanti : ceplas ceplos, suaranya agak cempreng, pacarnya mas TIK(satria),baik, imut hehehe
  9. Dharin Serebrina : Cuantik wes pol polan, bisa main capsa, pinter, manis, baik, kalo ketawa los banget, pinter basket, tapi kalo mbentak deg langsung tertancap, idaman.
  10. Edward Armanda : pintar sekali, easy going, santai, misterius, unpredictable.
  11. Evryanti Rasari : rambut lurus, sipit, kadang geje, lucu, suka ketawa unjuk gigi hehe,suka pink
  12. Fidya Panorama : kecil, kadang2 masih childish, kadang2 nyelekit, santai, easy going, kecil2 cabe rawit :3
  13. Gusti Hafiz : suka ketawa2 geje sampe matane sipit, kalo diem medeni, orang sampit hehe, setia, perhatian, rela berkorban, baik
  14. Indi Yusfida : atlit, kekar, dempal, manis
  15. Isma Dewi : kecil lucu imut , kalo diem medeni lo, pacarnya bigbossss:D haha 
  16. Isnaini R.Fitri : aurel, twinsnya ayik, behelan, maco, tomboy gak ada girly girly nya blas, aku ngelihat dia pake rok ya aps sekolah tok :D hehe
  17. Mifta Ulul Azmi : alim sekali, sopan santun, berwibawa, lemah lembut, kalo marah siniss sekali, kalo senyum dan ketawa melegakan hati
  18. Mirza Bahar : tegas, ketua kelas, bisa memimpin, kadang2 ramah kadang2 sinis, suka diam, menyebalkan(kadang2)
  19. M.Erfan : clingus, kinclong meen, kurang mengikuti kegiatan, menjauhi peradaban (lo?)haha, kadang2 jayus kadang2 lucu
  20. M.Radja : muka datar, innocent, jenius, bahasa inggris cas cus, ceplas ceplos, suka nggombal bercandanya, teman yang baik.
  21. Neny Nurul : agak lola, cantik, pinter, agak lambat, lemah lembut, pelaan kalo bicara
  22. Nisa' afidatun : tegas, suka berpuisi, suka lagunya "geisha", aku suka ketawanya, tapi kadang2 mangkelkan :p
  23. Punjung Fathiri : TUBAN :D (sama kayak aku), pinter IT, diam, menakutkan pas marah, tapi kalo udah bercanda ya asik asik aja
  24. Rayi Dyah : koleris, kadang2 bossy, memendam perasaan, suka galau, lucu, tembem kayak bakpau, rajin, tulisannya bagus
  25. Royyan Bachtiar : suka sensi, sok cool, kalo diajak ngobrol dan kumpul2 enak dan asik, gampang sensi (lagi), bicaranya tegas
  26. Shabrina Avi : baik, orang yang paling deket dan mengerti aku :3, suak grogi, nge-cool menyembuyikan kesaltingannya :p tapi cool kok shab :p, pintar, anak yang berbakti pada orangtuanya, suka nangis, kalo diam dan badmood medeni pol sama kadang2 kena imbasnya haha :D
  27. Tiara Irsyad : mengayomi, suka memberi tahu, kalo diam terlihat sinis, baik.
  28. Yudhistira Ardhi : asik, gak bisa santai, suka marah-marah, nada tinggi, suka ketawa nunjukin giginya
  29.  Maulana Maqdum : kadang2 cool, misterius, asik, bicaranya berbobot sampe kadang2 aku gak mudeng, tegas, bicara nyelekit

    senang bisa mengenal kalian manusia manusia hebat calon pemimpin generasi bangsa.
    1 tahun lagi kita bersama. jangan pernah lupain aku lo ya :D hahaha.
    kita nanti bertemu bertahun tahun lagi pas reunian :'3 nanti udah ada yang nikah, sukses..wes pokoknya lengkap :')
    kalau udah sukses nanti, jangan lupa sama Allah, orang tua,guru, keluarga, teman2mu, semuaanya deh. jangan sombong.
    kalian semua teman-temanku yang baik.. maaf ya kalau aku pernah menyakiti kalian sengaja atau enggak :)
    terimakasih SMALA dan PATRIX (Pleasant and Top Generation of Six)




    "maaf ya kalau ada salah kata yang menyakitkan hati. maaf juga kalau ada yang tidak sesuai, mohon koreksinya :) terimakasih"

      Sabtu, 02 Juli 2011

      doaku kepada Allah

      ya Allah..
      cintailah aku kepada hambaMu yang juga mencintaiMu
      yang bisa menuntunku menuju jalanMu
      yang selalu mengingatkan aku jika aku melanggar perintahMu
      yang menuntunku dalam setiap langkahku kepadaMu
      jangan besarkan rasa ini ya Allah
      cukup sebatas rasa kagum atau suka ini
      tidak lebih
      aku ingin cintaku kepadanya tidak lebih besar dari cintaku kepadaMu
      jangan besarkan lagi ya Allah
      aku bersyukur dalam keadaanku yang sekarang ini
      aku sangat bersyukur
      terimakasih atas segala nikmat yang kau berikan untukku
      terimakasih...
      terimakasih...
      dan ingatkanlah aku jika aku lupa..dan tersesat..


      doaku kepadaMu ya Allah. amin

      Selasa, 21 Juni 2011

      repost : DIA dan MEREKA

      from my old blog-march 2010


      Dia
      Yang duduk disana
      Yang dengan polosnya bercanda bersama mereka
      Sesosok berbadan tegas
      Yang berbuat angkuh dengan sikapnya
      Dengan lugu dan cueknya dalam segala hal
      Misterius
      Aku hanya bisa memandangnya
      Pandangan kosong
      Tapi memilik makna
      Sudah dan sudah
      Mencoba melupakan
      Biar hati dan Yang Maha Kuasa yang tau
      Tapi kenapa
      Terlalu bodohnya diri ini
      Hasrat membawaku kedalam perasaan yang berlubang hitam
      Aku bangun dari lamunanku
      Aku terlalu menginginkan sesosok misterius itu
      Pikiran ku menolak sesuai dengan logika pikiran berkata
      Tapi hati selalu menang sesuai dengan perasaan hati nurani
      Dia
      Yang selalu memisteriuskan diri dengan sikapnya yang diam dan damai
      Dingin dan acuh tak acuh
      Ya benar itu Dia!
      Mungkin aku tak mengenalnya
      Tapi aku mengetahuinya
      Dan akhirnya aku masuk ke lubang hitam
      Hitam pekat dan sangat hitam
      Seperti buta ! tak bisa melihat apa apa
      Sembari menyusun kerangka dalam kegelapan
      Aku menmukan sesuatu
      Sesuatu reruntuhan yang mungkin memiliki arti
      Reruntuhan segi lima !
      Apa maksud itu ?
      Apa ada maksud dibalik itu ?
      Hati ini menjerit
      Air mata pun tak bisa untuk ditahan
      Kenapa aku masuk dalam peran itu ?
      Kenapa tak hanya duduk sebagai penonton setia sambil makan popcorn
      Hmm
      Apa aku terlalu menyayanginya ?
      Cinta tak beralasan ini membawaku kepada titik tanpa ujung
      Dia mereka dan mereka
      Terlalu sendiri buatku untuk sendiri
      Terlalu sakit itu semua jika dibayangkan
      Mataku menyipit dan menoleh kea rah lubang kecil cahaya yang sangat terang
      Cerita segilima yang sesuai angan anganku itu menjadi nyata saat itu juga
      Ada yang kurang
      Aku tak ikut
      Akankah aku muncul ? atau hanya seorang penonton yang hanya bisa merasakan sakitnya ?
      Aku takkan pernah bisa keluar
      Dan rasa yang terpendam
      Terlalu menyakitkan
      Aku memang tau apa yang mereka tak ketahui
      Aku tau semua
      Dan aku tau bagaimana rendahnya aku
      Bagaimana tak berharganya aku
      Jika perbandingan antara aku dan sesosok wanita berbadan tegap dan anggunnya
      Wanita berparas cantik indah dan nyata
      Yang tersenyum dengan manisnya dalam penantian dirinya
      Kupandang diriku ini
      Aaahhh!
      Terlalu jauh mungkin dibilang
      Dia kupu kupu yang indah
      Tapi aku ?
      Hanya lalat yang kotor , jelek , jorok yang hanya mengganggu
      Tak pernah memberikan keindahan sekalipun
      Cowok manis tadi menatap dengan sikap angkuhnya
      Memandang satu persatu
      Dia yang menentukan
      Memandang dengan penuh kejutan dan kekaguman pada si kupu kupu indah itu
      Dan mengasihani sesosok cowok lemah lesu yang tak berdaya
      Yang menyimpan amarahnya demi orang yang dicintai
      Dan satunya lagi hanya tersenyum
      Menandakan mereka saling damai dan tak ada apa apa
      Cinta ini memang menyakitkan
      Sakit
      Tapi aku berkata dan meyakinkan pada diri ini
      Disakiti lebih menyenangkan daripada menyakiti
      Menyakiti lebih sakit dapripada disakiti
      Biarlah cintaku kali ini yang berkorban
      Untuk orang yang dicintai dan disayangi
      Biarlah dia tersenyum dengan orang yang bisa membawa keindahan pada dirinya
      Bukan aku yang tak ada apa apanya dan hanya menjadi pengganggu .. hidupnya..
      Dan aku akan tetap disini dalam kegelapan
      Walaupun seringkali dia mengunjungiku dan bisa membuatku tersenyum
      Dan membuat hati ini tenang sementara
      Memang sesosok yang tidak diduga duga
      Tetapi aku ingin untuk tersenyum abadi
      Sampai ada yang benar benar bisa membuatku tersenyum
      Dan menjadikan semua itu kenangan terindahku
      Tanpa menyakitinya
      Dan menjadikan semua itu akhir yang indah
      Walau ada yang menyakitkan
      Cinta ini tak bersyarat
      Tak juga beralasan
      Dan tak butuh balasan
      Cinta tulus dari seseorang bodoh yang masih belajar dalam kehidupan
      Izinkan aku menyimpan semua nya
      Izinkan aku mengenalmu dan jangan suruh aku lagi membencimu
      Takkan pernah bisa
      Manis atau pahit
      Karena mungkin ini bisa menjadi kenangan terindah
      Kenangan terindah bukanlah yang sangat manis
      Kenangan terindah adalah kenangan tak bisa dilupakan
      Yang membuat kita menjadi itu jika mengingatnya
      tapi aku harap ini kenangan yang terbaik
      karena yang terbaik pasti terindah
      tapi yang terindah belum tentu yang terbaik
      Semua hak mu
      Jangan salahkan hakmu
      Karena itu milikmu
      Jangan coba salahkan dirimu sendiri
      Karena aku yang salah
      Takpapa aku yang kau sakiti
      Bukan DIA atau MEREKA