Sabtu, 08 Januari 2011

CAMPUR ADUK JUMAT MENDUNG

Kemarin hari jumat  tanggal 7 januari 2010 pukul 14.00 aku siap siap untuk berangkat ke suatu tempat(gakperludisebutinlah).
Wes pokokke wes rapi wangi cantek (:p)
Aku memanasin sepeda motor merah hitamku
Keadaan cuaca nya buruk, hujan gerimis. Tapi tak apalah aku lagi good mood soale
Terus aku berangkat pake jas hujan. Untung aku pake jas hujan, soale di tengah tengah perjalanan, hujannya makin deres. Wes sejak itu mood ku mulai turun tapi gak turun turun banget se.
Dan untunge aku gak kesasar. Wes to nyampe ke suatu tempat yang kutuju terus aku bertanya ,"orang yang punya rumah ada ?"
"gak ada mbak, adanya nanti waktu malem"
wes waktu iku aku kudu nangis ae
hpku kena hujan yo basah
Jalan yo becek kakiku kotor
mentolo hah
terus aku telpon mamaku katane jemput adekku jihad
Wes, gak kuat lagi aku. Nangis akhire aku. Untung pake helm
Aku telpon papaku aku curhat katane mama udah bilang aku nek bisa sore jam 4 dadakno kok bisa ne malem.
Hadoh
Wes takt ahan pas aku ngomong sama papaku
Akhire yawes aku mbalik nang rumah dengan nangis tiap perjalanan dan ngomong ngomong dewe gak jelas
gini ini nek wes ngamuk
untung jek bisa konsen dalam menyetir
akhire wes nyampe gerbang rumah, tiba tiba aku membuka hp sudah ada missed call, bbm dan sms dari mama papaku
Aku malah seng dimarahi. AKu disruh mbalik gara gara orangnya sakjane udah nunggu dari tadi dan sakjane aku harus bilang kalo udah janjian
Yaweslah aku mekso ngguyu ben aku gak nangis maneh
Dan akhirnya aku kembali dengan perasaan campur aduk
Dan akhirnya aku bertemu dengan orangnya
Dan akhirnya aku gak nangis lagi
Sudah, sejak saat itu moodku sudah saya kontrol untuk kembali

TETAPI..

malamnya saat akan mengerjakan Kimia, buku tulisku tak cari gak ada
padahal itu sangat penting dan aku membutuhkannya
Terus aku sms anak anak yang berpotensi katutan bukuku
Dan jawabannya selalu tak seperti harapan
"gak ada za"
perasaanku kembali turun
Hiks
Dan akhirnya aku males ngerjain pr kimia gara gara buku kimia tulisku hilang
aku males ngapa ngapain sampe sekarang
ya Allah semoga tidak hilang ya bukuku itu, karena saya sudah dengan hati dan usaha keras untuk menulisnya ya Allah..
yaweslah perasaan galau itu masih ada sampai sekarang hari minggu yang aku belum nemuin buku tulis kimia ku dimana
semoga ada dan ketemu ya
Amin ya Allah



*curhat1 maaf ya kalo ada kata kata yang salah :D. ini mengungkapkan isi hati hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar