Jumat, 10 Juni 2011

"kuingin dicinta tapi tak dicinta"

mencoba lupakan tapi ku bertahan
kau terindah...
:')

akankah ini bertahan lebih lama lagi
tempat ini menjebakku lebih dalam lagi
aku tidak mau terlarut lagi dalam lingkaran putaran yang sangat kencang itu
aku tidak mau terlalu merasa senang lalu merasa sedih sekali
itu sungguh menyakitkan
bagaimana bisa mereka yang tidak terjebak
ajari aku caramu
bantu aku untuk keluar

sering aku mengelus dada
berkata sabar pada diriku sendiri
memejamkan mata
mencoba menutupi sesuatu yang terjadi
tersenyum dalam kesedihan
aku mencoba
dan mungkin aku berhasil!
lambat laun
aku mencoba untuk menetralkannya
aku tidak mau yang keterlaluan
aku takut harapanku terlalu besar
aku hanya ingin "kagum" saja...
aku ingin menjaga hatiku
tapi...
aku gak bisa membohongi diriku sendiri
sakit gitu kalau ngerasa sesuatu yang tidak menyenangkan
tapi yaudahlah
semuanya toh ya udah terjadi
gak ada hak untuk marah
gak ada kewajiban untuk menjauhi
dan aku gak punya kewajiban untuk melupakan
menyusahkan diri sendiri saja
biarkan semua ini berjalan seperti apa adanya
lihat saja nanti
bagaimana reaksi diriku ini dalam penjara selama satu tahun
bisakah aku bertahan ?
tapi semoga saja lambat laun semua ini akan hilang lenyap

semua ini ada hikmahnya
alhamdulillah
perasaan perasaan yang tidak menyenangkan membuatku semakin jauh dari "kekaguman" itu
alhamdulillah
alhamdulillah
terimakasih kepada yang kumaksud
semoga kamu memang benar benar bahagia dalam dirimu itu
yang sebenarnya dirimu

terimakasih Allah
terimakasih teman-temanku
terimakasih diriku

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar