Selasa, 14 Juni 2011

lonely on this chapter

ya Allah
rasanya sepi sekali
aku butuh teman yang setia menemaniku
aku butuh seseorang saja yang mengisi hari hari sepi ini
aku bingung harus bercerita ke siapa
mereka teman temanku...
yang kuanggap teman mungkin (karena aku gktau mereka nganggep aku apa)
mungkin sudah tidak membutuhkan aku lagi
mereka pergi ketika aku sedih
mereka sibuk dengan urusan mereka sendiri
ya tidak papa
toh aku bukan siapa siapa mereka
bahkan aku bertanya saja mereka tak menjawab
terlalu sakit untuk dikenang
tapi ini masa SMA
masa yang seharusnya masa masa paling indah..
aku sayang mereka
tapi aku tidak tau apa mereka menyayangiku

aku sadar kok
aku memang bukan bagian penting dari kalian
tapi ya udahlah
mungkin ini bagian dari cerita SMA ku
semoga kalian bahagia dengan apa yang kalian kerjakan dan yang kalian pilih

:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar