Selasa, 30 Agustus 2011

Rabu, 24 Agustus 2011

untitled-Maliq & D'essentials

Bila cinta kita tak kan tercipta
Ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
Adakah diriku, oh singgah di hatimu
Dan bilakah kau tau, kau yang ada, di hatiku
 
Kau yang ada, di hatiku
Adakah ku, di hatimu

Jumat, 19 Agustus 2011

hurt

i hate words " hurt "
but it comes and goes without permission

hurt is
when you know the truth different with you want
when you start admire someone but he/she avoid you
when you start to smile, someone make you sad
when you love someone but he/she does not love you back
when you want to move on but you can not. you stuck on a poin
when you start for loving, he/she leave you
when you start to forget, you remember him/her again
when you care to them but they do not care to you
when you good at them but they cruel to you
when you try to understand but you still can not understand


it all my past
and it was hurting me so much
i want to be better.
but i still look back
repeat my mistakes and did not learn about it
wrong!
hhhh remember remember..
do not look back face the future
and just walk with the lesson from past
bismillah

:)

oke fine..

Kamis, 18 Agustus 2011

sadness

like they do not care
i walk on my own
without lighting
without them
laugh outside sad inside
they do not care!
i am trying to be good for them
but what they did to me?
every word that they spoke is hurting me
didn't they think ha?
you all guys..
never realize that i am so loving you
never realize that i am making you as my part
hhhhh
oke but it's ok
up to you
everything is fine
for you all, but not for me

sorry,it's too pathetic

Rabu, 10 Agustus 2011

rabu suram kelam

sekarang 12.05
hari kemarin penuh banyak masalah
suraaam gitu ya rasanya
bukan karena sakit hati atau apa lah
bukan karena "cinta" wenakke
tapi...
aku kecewa sama diriku sendiri
sekarang aku takut sama diriku sendiri
aku bercermin
aku emang bukan teman yang baik
hh bodoh
aku emang bukan teman yang baik dan terbaik
aku gak pantes
untung aja aku masih punya air mata
kalo gak, gaktau bakalan gimana membludaknya
aku cuman gak bisa nahan itu semua sendiri
maaf ya kalo risih
aku emang cengeng, gembengan
gak pantes kan jadi anak kelas XII
ya Allah Tuhan
kenapa aku ini terlalu rapuh
kenapa hati ini tidak berlapis baja
bagaimana aku menghadapi kerasnya hidup yang selanjutnya
ini tidak seberapa mungkin
tapi aku sampe lebay lebay gitu ya Allah
aku butuh cahaya kayaknya

sorenya juga
untung aku bisa ketawa
aku bisa ketawa untuk ngelepas sedihku
haha
walaupun sakjane mangkel
yoweslah gujon
gakpapa gakpapa doa orang teraniaya terkabul kok
ya izza ya
innallahama'ashabirin


semua akan indah pada waktunya
Allah memberi cobaan karena Allah masih sayang pada hambanya
Allah mengingatkan hambanya karena Allah masih sayang
Allah pun memberi ketabahan bagi hambaNya yang membutuhkan
Allah selalu ada
Allah ada dimana mana
lebih dekat dari urat nadi kita
jadi,
jika kamu merasa gak ada siapa siapa pun
ingat Allah
Allah bersama kita..

Selasa, 02 Agustus 2011

geje

teman temanku mempunyai sosok ber-masa depan cerah
amin
bagaimana denganku?
kita lihat saja 10tahun lagi
tapi aku ingin..aku ingin bisa dan aku pasti bisa ! :D