Rabu, 10 Agustus 2011

rabu suram kelam

sekarang 12.05
hari kemarin penuh banyak masalah
suraaam gitu ya rasanya
bukan karena sakit hati atau apa lah
bukan karena "cinta" wenakke
tapi...
aku kecewa sama diriku sendiri
sekarang aku takut sama diriku sendiri
aku bercermin
aku emang bukan teman yang baik
hh bodoh
aku emang bukan teman yang baik dan terbaik
aku gak pantes
untung aja aku masih punya air mata
kalo gak, gaktau bakalan gimana membludaknya
aku cuman gak bisa nahan itu semua sendiri
maaf ya kalo risih
aku emang cengeng, gembengan
gak pantes kan jadi anak kelas XII
ya Allah Tuhan
kenapa aku ini terlalu rapuh
kenapa hati ini tidak berlapis baja
bagaimana aku menghadapi kerasnya hidup yang selanjutnya
ini tidak seberapa mungkin
tapi aku sampe lebay lebay gitu ya Allah
aku butuh cahaya kayaknya

sorenya juga
untung aku bisa ketawa
aku bisa ketawa untuk ngelepas sedihku
haha
walaupun sakjane mangkel
yoweslah gujon
gakpapa gakpapa doa orang teraniaya terkabul kok
ya izza ya
innallahama'ashabirin


semua akan indah pada waktunya
Allah memberi cobaan karena Allah masih sayang pada hambanya
Allah mengingatkan hambanya karena Allah masih sayang
Allah pun memberi ketabahan bagi hambaNya yang membutuhkan
Allah selalu ada
Allah ada dimana mana
lebih dekat dari urat nadi kita
jadi,
jika kamu merasa gak ada siapa siapa pun
ingat Allah
Allah bersama kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar