Senin, 19 Desember 2011

gila itu crazy

hai blog. udah lama ya gak curhat curhat geje atau nulis nulis geje disini.
gak ada waktu sih (sok sibuk), lebih tepatnya gak ada ide. sampe sekarang pun gak ada ide.
tapi...lagi nganggur banget nih
sebenernya sekolah tapi gaktau kenapa males banget keluar.
pgen menyendiri pengen teriak pengen males malesan pgen gila gila an di rumah
jadi sekarang aku gaktau apa yang tak lakuin gitu lo. asal mbuka blog trus nulis nulis gak jelas kan.
maaf ya pembaca blogku, pasti kalian bosen dan ngerasa geje baca ini.
jangan dimarahin ya aku, salahnya baca, siapa suruh baca. ya kan ?*kok aku yang nyolot

JADI INTINYAAA??

yaudah deh aku mau cerita cerita kegilaan kegilaan yang pernah aku buat yaaa
dulu pas awal awal masuk smala aku kan alay gitu kan ya *sampe sekarang sih. trus dulu itu zamannya model model detcon gitu deh
entah mimpi atau apa aku itu pas pulang sekolah kan nganggur.
tiba tiba aku sisir-an gitu, trus aku buka hp nokia ku.
aku pencet tuh video untuk ngerekam.
tau gak apa yang bakal aku lakuin ?
............
aku itu bicara2 sok model gitu lo.
"halo namaku asiah izzati. umur 15 tahun. dari sma n 5 surabaya"
trus sambil gaya gaya gak jelas gitu deh.
normal kan ?
normal ku segitu sih
itu tak save kan di hp ku. trus temenku dulu itu buka2 gitu lo. ngguwuyu terpangkal pangkal.
dan aku gak sadar kalo ternyata dikirim ke hpnya peeek -__-
dan setelah aku inget inget lagi aku banyak loo buat video kayak gitu dulu pas kelas 1 sma. tapi dengan gaya yang berbeda beda dan dengan topik yang beda2. sori ya itu stress dan alay.
yaa biasalah orang stress suka stress gampang stress, alay lagi.
tapi sekarang gak kok *gak salah

beranjaklah aku ke kelas 3 sma
hpku sudah berganti. hpku berganti bb *bukan sombong tapi sombong
gak bermaksud sombong kok. beneran! lagian bukan yang torch dan petinggi petinggi lainnya kok. gak sombong kan ? beneran enggak !!!
tiba tiba temenku nyodorin hp ke aku sambil ketawa ketawa *lupa kapan
"za masih inget video ini?"
ternyata masih disimpen looo di hp nya T.T
aku baru tau ternyata aku se alay dan se gila itu ya dulu.*sekarang lebih nemen


-----------------------------------

gak end sih. tapi gaktau bersambung apa enggak. gak janji ya. sibuk sih *bercanda tapi emang :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar