Rabu, 22 Februari 2012

"Sampai seseorang memiliki komitmen, selalu akan ada keraguan, kemungkinan untuk mundur, ketidakefektifan. Ketika seseorang sudah berkomitmen kepada dirinya sendiri, takdir baik akan mengikutinya. Berbagai hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya akan muncul dengan sendirinya untuk membantu. Berbagai peristiwa akan muncul dari keputusan yang dibuat untuk mendukung keberuntungan orang tersebut dalam bentuk aneka kebetulan, pertemuan dan bantuan materi yang tak terduga. Hal-hal yang terimpikan sebelumnya, akan muncul ke hadapannya begitu saja" (Goethe)


"Rebutlah saat ini. Apa pun yang bisa Anda lakukan atau Anda impikan … mulailah! Keberanian mengandung kejeniusan, kekuatan dan keajaiban. Lakukan saja dan otak Anda akan mulai berputar. Mulailah dan pekerjaan itu akan selesai. "(Goethe)

Selasa, 21 Februari 2012

terimakasih ibu

"( support u/ putriku yg tengah berjuang menggapai impiannya)

Sungguh-sungguh....................................Kesuksesan
Antara sungguh-sungguh dan kesuksesan memiliki jarak
Jarak itu bisa satu sentimeter, tp bisa jg ribuan kilometer.
Jarak itu bisa ditempuh dalam hitungan detik bisa jg sampai puluhan tahun.
Dan jarak itu(baca:titik-titik di atas) berisi pesan MAN SHABARA ZHAFIRA (siapa yang Sabar akan Beruntung).
Isilah (titik-titik di atas) dengan sabar, sabar yang Aktif, sabar yang Gigih, sabar yang tidak Menyerah, sabar yang bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, bahkan seakan-akan sebuah keajaiban dan keberuntungan.
Hanya dengan sungguh-sungguhlah jalan sukses terbuka, Tapi dengan sabarlah takdir kan terkuak menjadi nyata. Dan Tuhan selalu memilihkan yang terbaik dan yang paling kamu butuhkan Ndukk....
( cuplikan magical spelling Ranah 3 Warna) "
-mama

Sabtu, 18 Februari 2012

renungan



Allah itu mempunyai rencana yang lebih indah dari kita. Itu rahasia Allah. yakin, yakin, pasti lebih indah walaupun menurut kita itu menyakitkan ;)

sedikit cuplikan

hallo blog
salam koplaque!
aku bingung nih harus ngapain
pas lagi bosen dan butuh refreshing
aku larinya ke kamu aja ya blog
jangan bosen bosen jadi tempat pelarianku ;D hahaha jangan sakit hati ya. aku gak nyakitin kok. tenang aja.

aku kesepian nih blog :'(
orang tuaku minggu ini gak kesini
minggu depan pun katanya juga gaktau kesini apa enggak katanya
gak ada orang yang bisa diajak ngobrol nih
membagi mbagi cerita cerita
aku ke kamu aja ya blog
kamu gak usah cerita gakpapa kok, cukup ndengerin aku udah seneng ;'D
setidaknya ada teman di rumah kalo lagi kesepian

gakpapa lah ya aku kayak orang sedikit gila gitu
maklum lah
kelas 3
zaman zamannya orang stres, galau, dan lain lain huahahaha

yaudahlah gitu aja #geje
ya setidaknya aku udah ngobrol ngobrol lah wkwkwk

Jumat, 17 Februari 2012

cowok itu

" kodrat wanita dan kodrat lelaki itu beda. kodrat lelaki itu memilih, kodrat wanita itu menolak "


lelaki yang benar benar baik dari awal sampai akhir
yang tetap setia dengan kata kata dari pertama sampai berakhir
yang kemarin dan sekarang sama
tidak mengumbar janji janji semu
yang memutuskan dan berfikir dengan logikanya tetapi JUGA dengan hatinya
yang selalu mengerti dan tidak menyakiti
yang tidak memikirkan dirinya sendiri
yang tidak seenaknya sendiri
yang baik perangainya
yang kata katanya bukan gombalan semata
yang datang dan diterima dan tidak meninggalkan
yang mampu menjadi pemimpin dan motivator
yang tidak egois
yang yang yang.........


"kalo kamu bisa nemuin yang kayak gitu, mungkin itu 1 dari 1.000.000"


laki laki yang baca ini, jangan tersinggung ya
ini hasil diskusiku bareng temen-temenku haha
atau....
kamu termasuk dari yang 1 dari 1.000.000 ? bisa saja haha

Minggu, 12 Februari 2012

kelam gelap pekat

hari hari akhir akhir ini cukup gelap
gaktau aku ini nulis udah klimaks atau masih perjalanan menuju klimaks. gaktau gaktau.
rasanya kayak pgen meledak.
ada yang menggumpal
ada yang mengganjal
mood ini up and down
down down down sekarang yang aku rasain ini
gaktau kenapa mengapa kenapa kenapa mengapa
buingung. ngerti gak bingung ?
bawa annya pgen ngamuk
ngapa ngapain hal yang penting berasa malas
hari ini banyaaak wasting time nya
gak hari ini se. beberapa hari kemarin juga
hari ini juga mengeluarkan beberapa literrrr *lebay
sampe sekarang kok belum lega
sampe sekarang kok belum los
sampe sekarang kok belum longgar *eh
T.T
embooh aku ini lapo o seeeeeee


sebenernya blog ini aku pgennya ngisi hal hal penting ya
kayak mbak mas mahasiswa yang isinya penting penting doang
kayak mbak mas temen adek kelasku
yang isinya motivasi sama rencana rencana masa depan
aku kok kayak anak kecil gini se T.T

tapi aku gak berusaha untuk membuat topeng yang menutupi sebenernya aku
aku masih gini
kalo berubah ya masih proses mungkin
tapi jangan sampe dan gak mau pake topeng

T.T hiiiikssss
nulis ini aja berasa pake emosi pgen meledak ledak*lebay
aku kenapaaaa
pgen nangis teruuus
pgen nenangin diri dulu sampe bener bener pulih
tapiii
waktu waktu waktuuu
aku butuh tambahan waktu. andai waktu itu bisa dibeli *eh tapi gak punya uang

hari ini diem aja. diajak ngomong bawaannya malah badmood
gak berekspresi. enak. gak capek. lagian senyum susah. kayak kepaksa banget.
hatikuu pikirankuu kamu kenapaa? ayo kita kompromi

aku ini tipe anak yang masalah kecil terlalu dipikirin sampe dalem dalem sampe dipikir nuemen
nah
apalagi masalah besar
ya ini ya ini
padahal ini bukan masalah besar
melankolis melankolis terlalu terlalu terlaluu
gimana nanti aku jadi mahasiswa
izzzaaaaaa wake uppp!!!

tiap hari selalu ngerasa bersalah sama diriku sendiri
ketiduran
wasting time banyak banget
gak bisa bangun malem
rasanya aku masih di surabaya
sedangkan yang lainnya udah sampe di paris
T.T
motivasi motivasii
datang mengucurlah
aku butuh aku butuh
aku bingung aku bingung
gimana gimana
masa depanku gimana gimana
T.T
aku sedih aku sedih

tidur itu mungkin enak melepas penat
tapi aku gak ngantuk
truuus setelah bangun pasti ngerasa bersalah banget
tapi tapi tapi

heeh aku ini lama lama bisa gila T.T
stress gitu lo
takut gitu lo
beneran iki reeek
rasanya kok masih jauuuhhh
far away way way way
long road ad ad ad ad

"aku butuh gemericik gemericik air yang bisa membawaku ke ketanangan alami. yang sunyi. terlepas dari brm brm asap asap kendaraan dan derasnya arus persaingan. jujur aku pengen tenang. pengen refresh dari segala kembuletan ini. untuk sekarang ini.."
"nanti aku kembali dengan keadaan segar. menempuh semua. menuju ke jalan itu yang banyak orang hebat di dalamnya. yang aku ingin menjadi sama seperti mereka. sama sama hebat. sama sama bisa membanggakan almamater, orang tua dan negara ini."
"kemudian aku ingin menjadi dewasa yang benar benar dari diriku. yang kata kata mampu membangkitkan semangat semua. yang kelakukan membawa manfaat dan kebaikan. yang nasihatnya tidak menyakiti namun didengar. yang hasilnya bisa membantu orang orang yang membutuhkan. yang mengasihani dan mengasihi satu sama lain tanpa pandang bulu. yang bisa membuat orang tua meneteskan air mata karena bangga. yang sifatnya menjadi teladan. yang kesuksesan dan kegagalan tak membuat merasa tinggi ataupun keputus asaan. yang nantinya mampu menikah dengan orang yang mampu membawaku menjadi lebih baik. yang mampu menjadi imam yang baik. yang terus setia dengan sifatku yang begitu dan menerima apa adanya. yang hidup dalam kedamaian yang seimbang antara dunia dan akhirat. yang anakanakku nanti tumbuh dan aku dan suamiku bisa berhasil menjadi orang tua yang mampu membesarkan anak anaknya dengan baik. yang menerjang badai badai kehidupan mulai dari sendiri sampai nanti bersama siapa yang mendampingi."

akankah kata kata yang di tanda petik itu akan terwujud?