Jumat, 17 Februari 2012

cowok itu

" kodrat wanita dan kodrat lelaki itu beda. kodrat lelaki itu memilih, kodrat wanita itu menolak "


lelaki yang benar benar baik dari awal sampai akhir
yang tetap setia dengan kata kata dari pertama sampai berakhir
yang kemarin dan sekarang sama
tidak mengumbar janji janji semu
yang memutuskan dan berfikir dengan logikanya tetapi JUGA dengan hatinya
yang selalu mengerti dan tidak menyakiti
yang tidak memikirkan dirinya sendiri
yang tidak seenaknya sendiri
yang baik perangainya
yang kata katanya bukan gombalan semata
yang datang dan diterima dan tidak meninggalkan
yang mampu menjadi pemimpin dan motivator
yang tidak egois
yang yang yang.........


"kalo kamu bisa nemuin yang kayak gitu, mungkin itu 1 dari 1.000.000"


laki laki yang baca ini, jangan tersinggung ya
ini hasil diskusiku bareng temen-temenku haha
atau....
kamu termasuk dari yang 1 dari 1.000.000 ? bisa saja haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar