Sabtu, 18 Februari 2012

sedikit cuplikan

hallo blog
salam koplaque!
aku bingung nih harus ngapain
pas lagi bosen dan butuh refreshing
aku larinya ke kamu aja ya blog
jangan bosen bosen jadi tempat pelarianku ;D hahaha jangan sakit hati ya. aku gak nyakitin kok. tenang aja.

aku kesepian nih blog :'(
orang tuaku minggu ini gak kesini
minggu depan pun katanya juga gaktau kesini apa enggak katanya
gak ada orang yang bisa diajak ngobrol nih
membagi mbagi cerita cerita
aku ke kamu aja ya blog
kamu gak usah cerita gakpapa kok, cukup ndengerin aku udah seneng ;'D
setidaknya ada teman di rumah kalo lagi kesepian

gakpapa lah ya aku kayak orang sedikit gila gitu
maklum lah
kelas 3
zaman zamannya orang stres, galau, dan lain lain huahahaha

yaudahlah gitu aja #geje
ya setidaknya aku udah ngobrol ngobrol lah wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar